Daftar Blog Saya

Rabu, 27 Februari 2013

10 Game Facebook Buatan Anak Negeri

 1.Ambrosia
Game buatan pengembang Chili Jump ini bergenre RPG (role-playing game) dan bertema makanan. Alasan sang pembuatnya simpel: Everybody loves food! Kata “Ambrosia” menurut mitos adalah makanan dewa-dewa pada jaman mitologi Yunani. Jadi, para pemain diajak berpetualang untuk mendapatkan Ambrosia.

2. Art Of Pencak Silat

Sebagai salah satu anggota beladiri Pencak Silat, Anda diberi tantangan untuk mempertahankan perguruan milik Anda. Sayangnya game ini tidak terlalu banyak memberikan informasi mengenai si pembuatnya.



3. Climb The Pinang
Game ringan ini mengingatkan kita mengenai permainan panjat pinang yang biasanya diadakan menjelang 17 Agustus. Di game ini, para pemainnya masih kanak-kanak yang berusaha memanjat setinggi-tingginya tonggak. Game ini dibikin oleh Agathe Studio Bandung.

4. Defend The Monas
Di game ini, Anda bertugas untuk menjaga tugu Monas yang menjadi salah satu ikon negara Indonesia. Pengguna game ini relative sedikit hanya 20 orang per bulan.

5. Fotball Saga
Zona Aneh - Game sosial ini bertema sepakbola. Sebagai pemain bola, Anda harus berlatih dan berinteraksi dengan pemain lainnya. Lantas bergabung dengan klub yang ada. Game ini pernah memenangi Indigo Fellowship Awards 2010, IMULAI 3.0, dan bubu awards V.07 2011. Untuk melihat pembuat game ini, silakan kunjungi web www.fotball-saga.com

6. Freesia City

Di dalam game buatan Dhub Digital Indonesia ini, pemain akan bekerja untuk mendapatkan uang untuk mendekorasi rumah atau membeli pakaian. Selain di Indonesia, Freesia City juga banyak diakses oleh pengguna Facebook di Malaysia, Singapura, dan Filipina. Jumlah pengguna aktinya mencapai 115.000 orang per bulan.

7. Gado Gado Sibuk

Inti dari permainan ini adalah penjual gado-gado yang berupaya mencari pelanggan sebanyak mungkin sehingga dagangannya laris. Pemain harus berjuang untuk menjadi penjual gado-gado yang sukses. Pengguna game ini hanya 90 orang per bulan.
Spoiler for image: 

8. Kiri Kiri
”Kiri…kiri…” kata ini sering terlontar dari mulut penumpang angkot atau bus kota. Nah, Anda sebagai sopir angkot perlu untuk mencari penumpang sebanyak mungkin agar dapat menyelesaikan level yang ada. Sebanyak 200 orang menggunakan game ini per bulannya.

9. Godswar Indo
Di dalam game ini Anda akan masuk ke dalam dunia mithology Yunani dan menjelma menjadi salah satu dewa. Untuk memainkan game ini, Anda perlu mengunduh plugins dan meng-install ke komputer terlebih dahulu. Sebanyak 84,442 Likes di Facebook menunjukkan game buatan Wavegame ini cukup laris.

10. Majapahit Online

Game yang diproduksi oleh Anantarupa Studios ini sengaja mengangkat tema Majapahit, sebuah bangsa besar di Asia sebagai cikal bakal Indonesia pada 500 tahun yang lalu. Majapahit Online disajikan dengan genre visual novel. Menurut catatan Facebook, game ini telah diakses oleh 200 pengguna aktif per bulannya.
Description: 10 Game Facebook Buatan Anak Negeri Rating: 4.5 Reviewer: Mas Dowi - ItemReviewed: 10 Game Facebook Buatan Anak Negeri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ged a Widget

Translate

Pengikut

Cari Blog Ini

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. ™ÂdrîânSýâH™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger